Nebraska, Klaster Baru Kota Wisata Cibubur

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Wisata (750 ha) di Jalan Trans Yogi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, kembali meluncurkan klaster baru yang disebut Klaster Nebraska seluas 4,8 ha. Di klaster ini akan dibangun sebanyak 88 unit rumah dari total 197 unit yang akan dibangun. Lokasi klaster ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan pintu gerbang kedua Kota Wisata dan dekat dengan kawasan bisnis yang baru dikembangkan beberapa waktu lalu.

Cluster Nebraska

Cluster Nebraska

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pengembang Kota Wisata, Klaster Nebraska diluncurkan dengan berbagai keunggulan, kedekatan akses, suasana asri, dan fasilitas komplit. “Ini menjadi salah satu klaster terbaik yang kami kembangkan di Kota Wisata Cibubur,” ujarnya saat acara launching, Minggu (30/11).

Klaster Nebraska dikembangkan dengan konsep tropis minimalis yang kental dengan desain hunian Amerika untuk tampilannya yang impresif. Ada tujuh tipe rumah yang bisa dipilih, mulai 94/105, 106/120, 116/135, 131/136, 152/162, 165/168, dan 177/200 dengan harga mulai Rp1 miliaran. Layout rumah dirancang sedemikan rupa agar kompak namun tetap nyaman dengan tipe terkecilnya sudah menyediakan tiga kamar tidur.

Ishak menambahkan, dari sisi lokasinnya, Kota Wisata memiliki keunggulan karena berada di titik pertemuan tiga wilayah perbatasan Jakarta yaitu Bekasi, Bogor, dan Depok. “Khusus Klaster Nebraska ini lokasinya sangat dekat yang mengarah ke exit jalan tol JORR, mau ke mana pun akan mudah. Jadi selain untuk hunian, klaster ini juga bisa untuk investasi yang tepat,” tandasnya.

housing.estate.com