Warna Plafon Tidak Harus Selalu Putih

Big Banner

SolusiProperti.com – Apakah Anda sebagian dari pemilik rumah yang menggunakan warna putih untuk plafon? Kebanyakan orang memang menggunakan warna putih sebagai warna yang aman untuk langit-langit rumah. Namun, sebenarnya ada beberapa tips dalam menentukan warna langit-langit sesuai dengan tinggi langit-langit rumah Anda.

Berikut cara menentukan warna cat langit-langit pada rumah Anda :

Pertama, jika rumah Anda memiliki ruangan yang luas dan langit-langit yang tinggi, Anda dapat bereksperimen dengan warna-warna yang gelap untuk langit-langit rumah Anda. Misalnya seperti warna colat lembut, warna kulit telur, atau warna putih mutiara. Warna-warna ini akan menjadi penyeimbang untuk ruangan Anda yang luas.

Kedua, jika rumah Anda memiliki ruangan yang kecil dan langit-langit yang rendah, Anda dapat membuat ruangan terkesan lebih besar dengan menggunakan warna cat yang kontras antara dinding dan langit-langit. Warna-warna seperti kuning pucat pada dinding sangat cocok dipadukan dengan warna putih terang pada langit-langit. Ini akan memberi efek lebih luas pada ruangan Anda.

Tidak usah mengikuti aturan yang ada, Anda dapat melukis langit-langit rumah dengan warna yang Anda sukai, karena langit-langit rumah bagaikan kanvas kosong untuk ide kreatif Anda. Selamat mencoba. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me