Chadstone Ramaikan Pasar Apartemen Di Cikarang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Pollux Aditama Kencana (Pollux Properties), meluncurkan proyek mixed used development Chadstone Cikarang di Jalan Raya Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. Proyek ini akan terdiri dari empat tower apartemen dan kondotel setinggi 38 lantai (total 2.630 unit) yang berdiri di atas mal (4 lantai). Bangunan ini akan menjadi yang paling tinggi di daerah Cikarang.

Apartemen Chadstone Cikarang

Apartemen Chadstone Cikarang

Menurut Arum Pusparani, GM Sales, Marketing & Promotion Chadstone Cikarang, proyek ini sangat prospektif karena dikelilingi tujuh kawasan industri dengan 2.000 perusahaan multinasional. “Lebih dari 30 persen investasi asing ditanamkan di Cikarang dengan volume ekspor nasional dari kawasan ini mencapai 40 persen. Pertumbuhan penduduknya mencapai 4,7 persen per tahun, jadi ini merupakan kawasan yang menarik untuk dikembangkan dan masih akan terus berkembang ke depannya,” ujarnya saat acara launching akhir pekan lalu.

Chadstone Cikarang akan dikonsep sebagai hunian modern berkulaitas untuk menciptakan kawasan dengan standar baru di daerah industri ini. Ada empat tipe yang ditawarkan, 1 bedroom (BR, 25 m2), 2 BR (42 m2), dan 3 BR (56 m2) seharga mulai Rp300 jutaan. Dijanjikan apartemen ini akan diserahterimakan pada akhir 2017. Dengan banyaknya ekspatriat di kawasan ini, potensi sewanya pun cukup tinggi. Untuk tipe 1 BR full furnished, sewanya mencapai Rp10 juta/bulan.

housing.estate.com