Pemesan Membludak, Lippo Percepat Pemasaran Tower Baru Irvine Suite

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand preview untuk proyek terbaru Lippo Group di Orange County (322 ha) di Cikarang, Jawa Barat, tahap awal memasarkan Apartemen Irvine Suite (540 unit) dan terpesan oleh konsumen sabanyak 200 persen sehingga dibuka tower berikutnya, Westwood Suites yang juga langsung ludes.

Grand preview Orange County

Grand preview Orange County

“Total dalam satu hari, kami mencapai angka penjualan lebih dari Rp800 M dengan melepas tidak kurang dari 1.000 unit modul apartemen. Westwood Suites ini mau kami launching tahun depan tapi karena pembeli membludak kami lauching hari ini. Pembelinya bukan hanya lokal, tapi ekspatriat dari Jepang, Korea, Taiwan, dan India,” ujar Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, divisi residensial Lippo Group, saat acara grand preview Orange County, akhir pekan lalu.

Jopi Rusli, Director Lippo Homes menambahkan, ada tiga faktor utama yang membuat konsumen begitu antusias dengan produk yang diluncurkan. “Kombinasi tiga faktornya yaitu fasilitas, desain, dan harga yang tidak akan didapatkan di lokasi lain. Unitnya berdasarkan pola interconectable, modul satu kamar yang bisa digabungkan sehingga menjadi unit yang lebih besar menjadi keunikan tersendiri. Konsumen juga mendapatkan harga perdana yang telah didiskon 25 persen,” imbuhnya.

Irvine Suite menawarkan pilihan unit mulai 41-128 m2 seharga mulai Rp550 jutaan. konsumen bisa membeli dengan uang muka sebesar 20 persen, kemudian cicilannya hanya Rp5 juta per bulan. Bisa juga dengan cara tunai bertahap mulai 12 hingga 120 bulan ataupun menggunakan KPA.

Orange County dikonsep menjadi The New Californian City di mana terdapat area Japan Town, Korean Town, dan China Town sebagai tempat berkumpulnya para ekspatriat yang saat ini jumlahnya mencapai ribuan. Ke depannya kawasan ini juga akan berkembang seiring terus dibangunnya infrastruktur di kawasan ini seperti bandara dan pelabuhan.

housing.estate.com