Alternatif Depok, Rumah di Pondok Rajeg Fasilitasnya Lebih Lengkap

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, layak dilirik jadi tempat tinggal mereka yang beraktifitas di Jakarta, Depok, dan Bogor. Pondok Rajeg terletak di antara pusat pemerintahan Kabupaten Bogor di Cibinong dengan Kota Depok, Jawa Barat. Karena itu perumahan di Pondok Rajeg bisa dijadikan alternatif perumahan di Depok dan Depok.

The Green Park Residence @Cibinong

The Green Park Residence @Cibinong

Dari Kota Depok, Pondok Rajeg diakses melalui perumahan Grand Depok City. Sedangkan dari Cibinong melalui Jl Cikaret-Pondok Rajeg.  Dengan lokasi seperti itu perumahan di Pondok Rajeg punya fasilitas lebih lengkap. Mereka dapat memanfaatkan fasilitas di Kota Depok dan Cibinong. Di dua kawasan ini terdapat mal, pusat belanja, rumah sakit, komersial, dan lain-lain.

Perumahan yang dapat dipilih di Pondok Rajeg lumayan beragam. Perumahannya antara lain Griya Cakrawala, Griya Pondok Rajeg, The Green Park Residence, Sentra Pondok Rajeg. Harga rumahnya berkisar Rp300 jutaan sampai satu miliaran.

Rumah Rp300 jutaan dipasarkan di The Green Park Residence (Jl Al Hawi-Pondok Rajeg) dan Griya Pondok Rajeg di Jl Kampung Sawah, Pondok Rajeg. Bangunan rumahnya 36-45 meter persegi, tanah 72-84 meter persegi. Griya Pondok Rajeg juga memasarkan rumah dua lantai seharga Rp1miliaran, tipe 120/199 – 120/207.

Dua perumahan lainnya harganya Rp400-500 jutaan. Griya Cakrawala melansir rumah terkecil 36/84 Rp410 juta dan terbesar 85/128 Rp760 juta. Sementara Sentra Pondok Rajeg hanya melansir tipe 45 dengan luas tanah 85-176 seharga Rp530 – 745 juta.

Apabila menggunakan kereta api warga perumahan di Pondok Rajeg bisa dari stasiun Bojong Gede dan Depok Lama.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me