Tower Athena Belmont Service Residence Diluncurkan

Big Banner
Press Conference Launching Tower Athena Belmont Service Residence

Press Conference Launching Tower Athena Belmont Service Residence

PROPERTI-PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS) yang merupakan perusahaan pengembang hasil kolaborasi Gapurarpima Group dengan PT Best Prima Indonesia, secara resmi meluncurkan tower Athena yang merupakan tower ketiga di dalam kawasan apartemen ekslusif Belmont Service Residence, Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Sebelumnya, pada tower Everest dan tower Mount Blanc, MASS sukses dengan mencatatkan penjualan yang sangat bagus. Unit-unit di kedua tower tersebut sudah diserahterimakan kepada pembeli dan pada umumnya sudah dihuni. Sementara untuk tower Athena, penjualan sudah mencapai 50 % dari 400 unit apartemen yang mulai dipasarkan sejak awal 2014 lalu.

“Kami optimis tower Athena mengikuti kesuksesan 2 tower sebelumnya yaitu tower Everest dan tower Mount Blanc. Kami juga yakin akan menyelesaikan pembangunan tower Athena tepat waktu dan serah terima kepada pembeli kami upayakan pada akhir 2015. Bisa dilihat progres pembangunan dan pemasarannya sangat bagus on schedule,” jelas Komisaris Utama PT MASS Arvin F. Iskandar, Sabtu 29/11/2014.

Dikatakan Arvin, sedikit berbeda dengan tower sebelumnya, unit-unit di tower Athena lebih ekslusif karena merupakan serviced apartmentdan memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Tower Athena juga berada di lokasi paling depan dibanding dua tower sebelumnya. Penghuni tower ini akan menikmati berbagai kelebihan yang ada di kawasan Belmont Service Residence, Kebun Jeruk.

Belmont Service Residence berada di kawasan central business district (CBD) Jakarta Barat yang memiliki banyak pusat belanja skala besar, di antaranya Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, dan Mall Puri Indah. Kawasan ini juga dekat dengan rumah sakit seperti Sentra Medika, Jakarta Eye Center, Siloam dan Rumah Sakit Puri Indah.

Tower Athena akan terdiri dari 21 lantai dengan menawarakan unit-unit mulai dari type Studio Amantha (17.91 m2), Irish 1 bedroom (28.08 m2), Lilac 1 bedroom (26.95 m2), Oleander 2 bedroom (37.61 m2), Primerose 2 bedroom (35.17 m2) serta Rose of Sharon 3 bedroom (55.37 m2). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 560 juta sampai dengan Rp 1,7 miliar.

“Unit-unit apartemen di Belmont Service Residence mengalami kenaikan harga hingga 60% temasuk tower Athena. Ini membuktikan pasar cukup merespon secara positif kehadiran Belmont Service Residence sebagai salah satu portofolio investasi properti yang menjanjikan di kawasan Jakarta Barat,” kata Chairman Gapuraprima Group Rudy Margono.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me