Hanya Dua Bulan, Amsterdam Tower Terjual 100%

Big Banner

Sejak diperkenalkan bulan September lalu, Amsterdam Tower di Kompleks Ciputra International telah terjual 100% unit apartemen.

 

 

Ciputra International umumkan keberhasilannya menjual residential tower perdananya, Amsterdam Tower. Buah kerjasama PT Ciputra Property Tbk (CTRP) dengan PT Ciputra Puri Trisula.

 

“Dalam dua bulan, sejak diperkenalkan bulan September lalu, kami berhasil menjual 100% dari total 412 unit apartemen. Hal ini menunjukkan minat yang sangat tinggi terhadap hunian vertikal di Jakarta Barat,” ungkap Artadinata Djangkar, Direktur Ciputra Group.

 

Sementara untuk menara perkantoran, sejak dilepas kepasaran awal November lalu, hingga pihaknya berhasil menjual lebih dari 60% dari total 180 unit yang dipasarkan secara strata.

 

Tingginya minat masyarakat terhadap Amsterdam Tower ini menyebabkan naiknya harga permeter persegi dari apartemen tersebut, hingga mencapai sebesar 50%, menyesuaikan dengan meningkatnya harga tanah di Jakarta.

 

“Masyarakat Jakarta membutuhkan hunian di dekat dengan area perkantoran. Untuk itu, kami hadirkan Ciputra International,” paparkan Artadinata. Ciputra International merupakan mixed use development, terdiri dari 10 menara dengan 6 menara perkantoran, 3 menara apartemen dan 1 menara hotel berbintang 5, yang terletak di daerah Puri, Jakarta Barat. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me