Apartemen Paradise Mansion Mulai Dipasarkan

Big Banner

(Kiri-Kanan) Danar Gono, General Manager Marketing Palm Paradise dan Rose, Ass. General Manager Palm Paradise sedang menjelaskan maket apartemen Paradise Mansion saat acara grand launching

 

 

PT Satwika Permai Indah (SPI), anak usaha Binakarya Group, menggelar acara penjualan perdana (grand launching) apartemen Paradise Mansion di kawasan terpadu Palm Paradise, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

“Kami melihat kebutuhan hunian vertikal di kawasan Cengkareng sangat besar, karena harga rumah sudah tinggi. Untuk itu, kami luncurkan apartemen Paradise Mansion dengan harga terjangkau,” ujar Engeline S Tjipto, Development Director PT Satwika Permai Indah.

 

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, pihaknya optimis seluruh apartemen akan terserap pasar dengan cepat. Apartemen ini dekat dengan gerbang utama Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, lokasinya juga memiliki aksesibilitas yang memadai, dekat akses tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) yang terkoneksi dengan tol dalam kota.

 

Apartemen Paradise Mansion dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, terdiri atas 2 tower setinggi masing-masing 15 lantai dengan total 1.000 unit apartemen.  “Saat ini, kami tengah memasarkan tower 1 sebanyak 700 unit. Sementara tower 2 yang terdiri atas 300 unit sudah hampir habis, terjual 80%,” terangkan Engeline. 

 

Menurut Danar Gono, General Manager Marketing Palm Paradise, sebelum menggelar grand launching, sebenarnya masyarakat sudah menyerbu tower 2 Paradise Mansion.

 

Untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga muda sampai keluarga besar, pihaknya menawarkan empat tipe pilihan, tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan special unit, berukuran mulai dari 24,71 m2 sampai 107,27 m2.

 

“Saat ini, harga yang dipasarkan mulai Rp460 jutaan hingga Rp1 miliaran.  Pembayaran bisa dilakukan dengan cara tunai keras, tunai bertahap, maupun menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA),” kupas Danar.

 

“Hanya dengan cicilan Rp2 juta perbulan, Anda bisa mendapatkan apartemen mewah di lokasi strategis, nyaman, aman dan bernilai investasi tinggi,” kata Danar.

 

Praradise Mansion menerapkan konsep  Green Development, menyediakan lahan seluas 1 hektar untuk area ruang terbuka hijau. “Kami juga memberikan garansi sewa (rental guarantee) sebesar 5% selama 2 tahun. Jadi, pemilik yang belum mau menghuni, bisa menyewakan apartemennya,” kata Danar.

 

Dalam memenuhi kebutuhan penghuni Palm Paradise, pihaknya menghadirkan berbagai fasilitas. Antara lain Pasar Laris, Pusat Perbelanjaan Lotte Mart, dan Palm Bay Water Park. Terdapat pula fasilitas sekolah mulai dari jenjang TK, SD, dan SMA. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com