Yellow Christmas, Dekorasi Natal di Rumah Anda

Big Banner

Kuning membuat suasana tampak ceria dan memberi ketenangan bagi penghuni rumah

 

 

Natal identik dengan dekorasi pojok ruang tamu atau ruang keluarga Anda. Desain konservatif natal senantiasa dominan dengan warna hijau dan merah serta putih sebagai representasi salju. Edupaint menawarkan sebuah nuansa baru dekorasi natal di rumah Anda dengan dominasi warna kuning. Meski tidak sedominan warna-warna di atas, kuning menjadi warna yang kerap muncul dalam ornamen natal. Kuning akan membuat suasana tampak ceria dan meningkatkan ketenangan bagi penghuni rumah.

 

Warna kuning  dapat dipilih untuk menggantikan dominasi warna lain yang biasanya Anda pakai. Berikan sentuhan kuning pada dinding dan plafon sembari memberikan sedikit aksen dengan gradasi warna semisal kuning pastel agar kuning tidak terlalu menyolok. Warna itu pun bisa Anda aplikasikan lagi pada sofa dan arm chair.

 

Untuk bantal sofa, berikan pemanis dengan warna merah pada ornamen aksesorisnya. Barulah, Anda bisa menghadirkan sebuah pohon natal untuk lebih mensolidkan kesan natal Kemudian, padukan dengan warna merah untuk aksesoris bantal-bantalnya. Tak lupa, tempatkanlah hiasan natal lainnya seperti kaos kaki Santa Claus, atau wreath di sisi-sisi ruangan seperti pintu dan jendela.

 

Untuk lebih menghidupkan suasana, berikan hiasan Santa Claus di sisi pohon natal. Lalu, mainkan White Christmas dengan pemutar musik, maka Anda pun akan menikmati Yellow Christmas sebagai sebuah nuansa baru pada natal Anda dan keluarga kali ini. (Foto: http://www.enjoyhomedesign.com)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me