Cara Jitu Mendekorasi Gaya Asia

Big Banner

SolusiProperti.com – Setiap gaya memiliki unsur-unsur yang mewakilinya. Meski begitu, tidak semua elemen unik dapat ditemukan dengan mudah khususnya dalam hal dekorasi. Namun pastikan bahwa dekorasi dapat memberikan pengaruh baik bagi penghuni rumah. Untuk gaya Asia cenderung menggunakan pola garis yang bersih dan sederhana, motif floral, seni dinding dan bahan-bahan alami. Apalagi elemen dekorasi yang merepresentasikan gaya ala Asia?

1).Furniture & Wall Art
Gaya furniture Asia biasanya simpel dan umum serta terkadang memberikan detail yang rumit. Seperti pada gambar diatas dimana warna yang dipilih yakni lembut dan memberi nuansa wallpaper pastel. Bahkan tak jarang memberikan kesan vintage lewat cermin dan bingkai foto yang merupakan karya seni umum.

2). Natural Materials
Detail penting lain yang digunakan untuk interior ala Asia adalah penggunaan bahan-bahan alami, terutama dalam kamar mandi. Tujuannya adalah untuk lebih dekat dengan alam. Kebanyakan gaya Asia pada kamar mandi termasuk dalam hal detail seperti ubin batu cahaya, elemen kayu dan batu kerikil.

3). Orchids
Anggrek memiliki symbol yang kuat dalam budaya oriental. Mereka telah digunakan dalam pengobatan tradisional dan sumber obat herbal di Cina sejak tahun 2800 SM.  Bunga anggrek juga sangat indah jika digunakan sebagai pelengkap dekorasi ruang Anda.

4). Clean Lines
Seperti yang telah kami sebutkan, unsur penting lainnya yang digunakan untuk gaya interior ala Asia- adalah penggunaan garis yang bersih dan sederhana. Hal ini memungkinkan rincian dekoratif untuk melengkapi desain dan menciptakan komposisi yang harmonis.

5). Low Furniture – For Tea Sitting
Sebuah ruang the bersama keluarga adalah bagian penting dari rumah ala Asia. Ini biasanya mencakup sebuah meja rendah dan bantal lantai. Dengan duduk di atas bantal atau langsung di lantai memberikan hubungan yang lebih kuat dengan alam.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me