BISNIS PROPERTI: Penjualan Bezpark Ditargetkan Rp500 Miliar

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA–PT Paramount Enterprise menargetkan perolehan pendapatan Rp500 miliar melalui penjualan Bezpark Commercial Center, kawasan pergudangan di Balaraja.

Paramount mengembangkan sebanyak 217 unit pergudangan di Balaraja, di atas lahan seluas 10 hektare. Sejauh ini, penjualan terus memperlihatkan pertumbuhan sejak diluncurkan pada Oktober lalu.

Sekretaris Perusahaan Paramount Enterprise Esther Yuanita menargetkan penjualan seluruh unit akan selesai pada kuartal pertama tahun depan. Sedangkan proses pengembangan infrastruktur sudah dimulai, dan dalam kurun waktu dua tahun konstruksi diharapkan sudah selesai.

“Pada saat diluncurkan pertama sudah terserap sekitar 50%. Permintaan terus tumbuh, tapi saya tidak yakin jumlah persisnya berapa. Kami yakin permintaan pergudangan akan terus ada, walaupun tetap butuh proses,” katanya saat dihubungi Bisnis, Senin (1/12/2014).

Menurutnya, lokasi pengembangan sangat bagus karena dekat dengan rencana pembangunan Pelabuhan Bojonegoro di Kabupaten Serang, dan memiliki akses yang mudah menuju bandara atau Pelabuhan Merak.

Adapun unit yang dipasarkan merupakan gudang yang memiliki luas bangunan 217 m2, 262 m2, dan 322 m2, dengan harga jual mulai dari Rp1,8 miliar-Rp2,75 miliar/unitnya. Menurutnya, selain karena kebutuhan, pembelian juga didasari tujuan investasi.

Editor : Nurbaiti

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me