Bagaimana Menata Kamar Tidur Anak Kembar?

Big Banner
Kamar tidur anak kembarKamar tidur anak kembar

Propertinet.com – Menata kamar anak kembar, bisa jadi lebih sulit daripada mengatur kamar satu anak. Tapi tentu tidak sesulit itu jika keinginan dan hobi mereka sama.

Jika Anda punya anak kembar, ada suatu cara jitu untuk mendesain kamar mereka. Coba inspirasi penataan kamar yang satu ini. Sederhana tapi bisa mengakomodasi kebutuhan dan hobi mereka.

Jadikan saja kesamaan hobi ini sebagai patokan saat menata kamar mereka. Penataan kamar anak kembar, apalagi yang sudah beranjak besar biasanya tidak menuntut banyak pernak-pernik. Asal bisa menampung semua kegiatan mereka.

            Baca Juga!

 

Tempatkanlah dua buah tempat tidur twin bed. Beddings bermotif garis dan kotak jadi pilihan, mewakili karakter simpel. Di tengah, di antara kedua tempat tidur, tempatkanlah sebuah lemari bersama yang bisa menampung benda-benda hobi mereka. Di seberangnya tempatkanlah televisi dan atau komputer untuk juga dipakai bersama.

Untuk meja belajar, rak buku, dan sofa, sebaiknya ditempatkan di sisi lain kamar ini, misalnya di sisi dekat tempat tidur. Untuk konsep warna sebaiknya dibuat sederhana juga. Pilihan jatuh pada warna-warna netral, seperti putih dan cokelat. Sebagai aksen salah satu dinding, di area tidur dan area belajar, dilabur cat merah. Rak, meja belajar, dan sofa di area belajar pun serba hitam. Warna sederhana yang selalu tampil memikat.

 

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me