Paramount Land Luncurkan La Bella @Milano Village

Big Banner
20141203_105551

suasana peluncuran La Bella @Milano Village

PROPERTI-Paramount Land meluncurkan produk terbaru La Bella @Milano Village di Tangerang, Rabu (3/12). La Bella @Milano Village merupakan produk terakhir tahun 2014 yang diluncurkan oleh Paramount Land. La Bella@Milano Village berlokasi sebelah selatan kota Gading Serpong yang dapat menghubungkan kota Gading Serpong dan BSD City. Kota Gading Serpong merupakan sebuah new economic hub dan terletak di tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah.

La Bella @Milano Village diluncurkan atas permintaan konsumen akan rumah tapak yang compact, cantik dan strategis.Bangunan tersebut didesain dengan konsep modern minimalis dengan atap berbentuk trapesium, tata letak ruang yang super efisien serta pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang optimal. Setiap unit memiliki dua kamar tidur, satu kamar pembantu, gudang, ruang cuci dan jemur. La Bella @Milano Village dilengkapi fasilitas swimming pool, children play ground, retail outlet, dan green spine sepanjang 600 meter. La Bella @Milano Village dibangun sebanyak 266 unit lt 48 meter persegi dan lb 62 meter persegi, dengan kisaran harga Rp 897-998 juta per unit.

Adapun fasilitas lengkap lainnya dari La Bella @Milano Village yaitu enam Universitas, tujuh sekolah ternama, empat rumah sakit, delapan hotel berbintang, tiga mal dan dua lapangan golf. Ditambah akses tol yang dimiliki memudahkan penghuni pergi ke wilayah Jakarta Selatan ataupun Jakarta Barat.

“Dalam berinvestasi dibidang properti lokasi merupakan faktor sangat penting untuk tempat tinggal ataupun usaha. Investasi properti dinilai baik jika dekat dengan berbagai fasilitas seperti universitas, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran dan didukung oleh infrastruktur yang baik,” ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com