Dekorasi Rumah Anda Dengan Cara Ini

Big Banner

  SolusiProperti.com – Setiap orang pasti berbeda arah, ketika di taya mengenai citarasa dekorasi rumah, namun jika mengacu pada citarasa tinggi, semua pasti mengaku selaranyalah yang memiliki cita rasa tinggi. Terlepas dari itu semua, untuk Anda yang memiliki citarasa tinggi, mendekor rumah hanya masalah kecil. Sayangnya, tak semua orang punya banyak waktu untuk menimbang-nimbang warna, material, dan susunan yang tepat di dalam rumah. 

 
Sebetulnya, ada beberapa solusi sederhana agar Anda dapat mendekorasi rumah dengan cepat dan tepat. Anda bisa membuat segala ruang dengan satu solusinya.
 
Pertama-tama, Anda tak perlu bingung mengatur panjang gorden di rumah. Untuk memberikan kesan anggun dan membuat plafon tampak sedikit lebih tinggi, gunakan gorden yang hampir menyentuh lantai.
 
Kedua, gunakan warna netral untuk memoles dinding interior rumah. Warna-warna ini lebih mudah tampil serasi dengan furnitur. Namun, jika enggan menggunakan warna putih, cobalah menggunakan warna hasil perpaduan antara abu-abu dan krem. Huffington Post menyebut warna ini dengan istilah “Griege” yang artinya perpaduan antara “gray” dan “beige”.
 
Ketiga, pastikan Anda menyediakan lampu-lampu di ketinggian yang setara dengan mata. Lampu-lampu dinding yang diletakkan di sisi-sisi cermin pun mampu memudahkan Anda berhias diri. Jadi, tunggu apa lagi, segera sediakan beberapa sumber pencahayaan di rumah Anda! Hal serupa juga bisa Anda aplikasikan pada penempatan cermin. Cermin tidak hanya dipajang untuk menghias ruangan, membuatnya tampak lebih luas, atau mendistribusikan cahaya dengan baik.
 
Cermin tentunya juga digunakan untuk berkaca, membantu Anda memperbaiki riasan, maupun penampilan. Karena itu, Anda harus memastikan cermin bisa digunakan.  Jadikan lampu dinding sebagai patokan.
 
Keempat, gunakan karpet berukuran sedikit lebih besar dari pengaturan furnitur di rumah Anda. Setidaknya, pastikan dua kaki terdepan kursi dan sofa dapat diletakkan di atas karpet tersebut.
 
Ingat, tidak semua kursi dan sofa perlu didorong hingga menempel pada dinding. Jika Anda memiliki ruang berukuran cukup besar, bagi ruang tersebut menjadi beberapa area dengan mengelompokkan furnitur.
 
Selamat mendekorasi![mal]

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me