Medan Akan Miliki Apartemen Khusus Mahasiswa

Big Banner

PT Lima Putra Realti (Riyadh Group) akan membangun Setiabudi Condominium, proyek apartemen yang menargetkan pasar menengah di kota Medan, Sumatera Utara. Apartemen tersebut membidik para mahasiswa yang tinggal di sana.

Kota Medan, Sumatera Utara memang menjadi salah satu lokasi pembangunan yang memiliki prospek yang baik dimata para pengembang. Itulah alasan mengapa PT Lima Putra Realti optimis untuk membangun apartemen khusus mahasiswa tersebut.

“Berjarak hanya satu kilometer dari area kampus Universitas Sumatera Utara (USU), mendatangkan optimisme proyek ini dapat diserap pasar kalangan mahasiswa. Lokasi di Jalan Pertambangan, berdekatan dengan kampus terbaik di Sumatera Utara, membuat properti ini layak menjadi incaran para investor,” ujar Bally Saputra, Direktur Utama PT Lima Putra Realti, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Guna pembangunan Setiabudi Condominium, PT Lima Putra Realti mengucurkan dana mencapai Rp300 miliar. Berdiri setinggi 14 lantai dengan 3 menara, terdapat 848 unit. Harganya dibanderol Rp12 juta per meter persegi.

 

rumahku.com