Inilah Jembatan Uji Nyali Di London!

Big Banner

SolusiProperti.com – The Tower Bridge di London yang melintang di atas Sungai Thames menghadirkan ‘wahana’baru. Berjalan di atasnya akan membuat siapapun merasa sedang terbang di atas ketinggian 138 kaki atau kurang lebih 42 meter di atas permukaan sungai.

Jembatan yang berusia 120 tahun ini memberikan pemandangan yang cukup menantang bahkan bagi mereka yang sudah terbiasa berolah raga panjat gunung. “Saat pertama kali menapakkan kaki di jembatan ini saya juga cukup merasa kesulitan beradaptasi,” kata Chris Earlie, Kepala Tower Bridge Exhibition kepada The Guardian.

Wahana yang juga disebut ‘Proyek Wow’ ini rampung dikerjakan dalam dua tahun oleh kurang lebih sebanyak 20 orang yang tergabung dalam sebuah tim konstruksi Tower Bridge. Memiliki panjang 36 kaki (11 meter) dan lebar enam kaki (1,8 meter), jembatan ini dinyatakan kuat menahan bobot orang-orang yang berlalulalang di atasnya.

“Setiap harinya terdapat kurang lebih 40.000 orang yang melintasi jembatan ini,” imbuh Chris.

Sebagai informasi, jembatan ini merupakan satu bagian saja dari keseluruhan jembatan. Jembatan bagian kedua atau yang berada di sisi Timur akan dibuka pada 1 Desember 2014 mendatang.

Tertarik mengunjunginya?

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me