Ronov Topping Off Mixed Use Development Intermark

Big Banner

1PT Merdeka Ronov Indonesia (MRI) melakukan penutupan atap (topping off) mixed use development Intermark yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (06/11/2014) kemarin. Acara topping off ini turut dihadiri Dahlan Iskan sebagai Anggota Dewan Pembina MRI,  Ronaldo Maukar selaku Chief Operation Officer (COO), Iswara Darmayana sebagai Ketua Komite Manajemen KSO, Komisaris Margiono, dan Novi Imelly sebagai Anggota Komite Manajemen.

Menurut Ronaldo Maukar, perseroan berhasil melakukan topping off tepat waktu sesuai rencana, dengan demikian proyek yang pembangunan konstruksinya dimulai pada Juni 2013 tersebut, dapat melakukan serah terima ke konsumen pada pertengahan 2015.“Prosesi topping off ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyelesaikan proyek tepat waktu sesuai dengan janji ke konsumen. Kami optimis dapat melakukan penyerahan unit kepada konsumen tepat pada waktunya,” ujarnya.

Pembangunan proyek Intermark merupakan jawaban atas tingginya permintaan apartemen khususnya dari segmen menengah atas di Selatan Jakarta. Hal tersebut terbukti dengan sambutan positif dari pasar, saat ini penjualan apartemen Tuscany Residence telah mencapai 85%, untuk kondotel sebesar 70%.

Dibangun di atas lahan seluas 11.000 meter persegi, Intermark menghabiskan biaya investasi sebesar Rp 700 miliar. Intermark terdiri dari tiga tower, masing-masing tower merupakan perpaduan antara apartemen, gedung perkantoran, serta kondotel dan hotel bintang empat pertama di kawasan Serpong dan sekitarnya.

Apartemen Tuscany Residence dibangun untuk melengkapi kawasan mixed use terdiri dari 21 lantai tersedia berbagai tipe unit mulai dari tipe Studio (28 meter persegi) hingga tipe Executive Suite (158 meter persegi). Intermark juga memiliki Alfresco Dining, sebuah kawasan pusat life style di area Serpong karena akan diisi dengan brand-brand Food & Beverage ternama dengan variasi menu lokal dan internasional.

Untuk kondotel dan hotel bintang empat  dikelola oleh operator jaringan hotel internasional Swiss-Belhotel. Konsumen yang membeli unit kondotel mendapat garansi imbal hasil (yield) sebesar 18% selama dua tahun pertama.Sementara, gedung perkantoran Associate Tower terdiri dari 18 lantai didesain dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan tata letak ruang kerja yang simple dan efisien, pekantoran ini juga dilengkapi dengan jaringan teknologi informasi terkini serta fasilitas penunjang, seperti swimming pool, fitness center, dan lounge di area Sky Park.

“Selain fasilitas tersebut, Intermark juga ditunjang dengan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang telah matang, Semua itu menjadikan Intermark sebagai pilihan yang tepat untuk berinvestasi, maupun tempat tinggal dan bekerja yang strategis di Selatan Jakarta. Kami optimistis seluruh unit gedung perkantoran, apartemen dan kondotel Intermark dapat terjual habis dalam waktu singkat,” tutup Ronaldo.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com