Unik, Bangku Bongkar Pasang

Big Banner

SolusiProperti.com –  Kalau kita mengacu pada perubahan yang berarti, tidak selalu haru mengarah pada teknologi yang canggih. Sebagai contoh furnitur berikut ini, Desainer asal Spanyol Jorge Penades menemukan sebuah kursi yang terbuat dari papan kayu sederhana yang dapat dibawa seperti ransel. Penadés sengaja membuat kursi yang mudah untuk mendekonstruksi kenyamanan tanpa mengorbankan fungsi dasar dari sebuah kursi. Seperti yang dilansir dari dezeen.com, Penades mengatakan kenyamanan merupakan hal yang mewah. “mewah ini merupakan keputusan dimana Anda  ingin memiliki momen perdamaian dan  kesempatan untuk melarikan diri dari kegiatan yang super sibuk” kata dia. 

Perabotan ala Penades ini dibangun tanpa sekrup atau lem dan hanya disusun bersama-sama dengan konektor logam berwarna cerah yang bentuknya kecil. “perabotan  ini bekerja melalui koneksi yang terinspirasi oleh tukang kayu tradisional yang dapat dirakit dan dibongkar dengan tangan, dengan gerakan kecil,” jelas Penades. Tak ayal, dengan konsepnya yang mobile memungkinkan pengguna kursi ini untuk bergerak dengan mudah dari satu tempat ke tempat lain. Komponen-komponennya dapat dikemas menjadi bagian-bagian kecil dan dapat dibawa berkeliling di punggung pengguna.

Desain kursi uniknya ini merupakan kelanjutan dari proyek kelulusan desainer  muda dari Escola Superior de Disseny i d’Arts Plastiques di Barcelona dan akan dipamerkan sebagai bagian dari Desain Produk Madrid di Arsitektur Asosiasi di kota dari 21-24 November. Nah, Jorge Penadés saat ini sedang menyelidiki kemungkinan-kemungkinan baru furnitur sementara dalam rangka menciptakan kumpulan potongan dalam prinsip yang sama, memahami furnitur sebagai objek keliling dan bukan lagi statis. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me