Hotel Ini Tawarkan Kenyamanan Dengan Harga Terjangkau

Big Banner

Hotel ini dikemas bergaya modern, menghadirkan konsep chic-but-cheap, cerdas dengan harga yang terjangkau.

 

 

Archipelago International mengepakan sayap bisnisnya ke Jawa Tengah dan Kota Rembang khususnya. Kembali, jaringan hotel ini hadirkan favehotel terbaru di Rembang.

 

“Kehadiran hotel ini telah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu hotel bujet yang paling populer di kota Rembang, Jawa Tengah,” ungkap John Flood, President and CEO Archipelago International.

 

“Sebuah hotel sederhana, namun didesain penuh dengan gaya. Hotel ini berlokasi tepat dipusat kota, mudah diakses serta memiliki pemandangan menghadap ke Laut Jawa serta pantai Rembang,” ucapnya.

 

Hotel ini terdiri dari 102 kamar bergaya modern, menghadirkan konsep chic-but-cheap, cerdas dengan harga yang terjangkau. Konsepnya, memungkinkan hotel ini menawarkan kenyamanan tanpa mengurangi kualitas pada fasilitas yang ada.

Sebagai tambahan, selain fasilitas di dalam kamar, hotel ini juga menawarkan restoran yang khas yaitu Lime Coffee Shop, beberapa ruang pertemuan termasuk Ballroom berkapasitas 700 orang, kolam renang, dan pusat kebugaran. Semua itu merupakan penggabungan antara fungsional dan harga yang terjangkau.

  

“Dengan konsep chic-but-cheap yang diusung, hotel ini akan menjadi pionir di dunia perhotelan di kota Rembang. Kami berharap, kehadirannya mampu menarik lebih banyak lagi wisatawan dengan tujuan bisnis dan rekreasi untuk datang ke kota Rembang,” tutup Flood. (Foto : Istimewa)  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me