Selain Cocoro Eye TV, SHARP Perkenalkan Smart TV Berbasis Android

Big Banner

satu fitur yang dibenamkan Cocoro Eye TV adalah Assist Light Mode.

 

 

SHARP kembali tawarkan produk TV teranyarnya. Dipenghujung tahun 2014, produsen elektronik asal Jepang ini luncurkan dua produk unggulan, Cocoro Eye (LE660X series) dan smart TV berbasis sistem operasi Android (LE860M series). Keduanya dibenamkan fitur-fitur canggih.

 

“Kedua produk TV ini dibenamkan teknologi yang menyerupai indera manusia (sense of human), fiturnya mampu memahami kebutuhan penggunanya,” ungkap Fumihiro Irie, President Director PT SHARP Electronics Indonesia.

 

Menurut Irie, Cocoro Eye merupakan televisi canggih yang diibaratkan memiliki mata hati, Dalam bahasa Jepang, Cocoro mengandung arti hati.

 

Produk ini memiliki tiga fitur canggih yaitu Smart Power Control, fitur pintar yang mampu mendeteksi pergerakan pengguna, hingga secara otomatis TV akan mati ataupun menyala.

 

“Ketika pengguna menjauh dari TV, maka layarnya akan mati, namun suara tetap menyala sesuai waktu yang diinginkan. Sebaliknya, televisi akan menyala kembali saat penggunaanya mendekati TV. Fitur ini juga mampu menghemat listrik,” uraikan Irie.

 

Fitur lain yang dibenamkan adalah Assist Light Mode. “Dengan mengaktifkan tombol ini, Cocoro Eye akan secara otomatis menjadi senter, memberi penerangan bagi penghuni yang melewati ruangan dalam kondisi gelap,” terangkan Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning SEID.

 

TV ini juga diperkuat fitur Auto Color Adjustment, fitur yang mampu menampilkan warna-warna menyesuaikan dengan kondisi ruang. “Dua fitur istimewa itu akan memberikan pengalaman menonton berkualitas, menampilkan gambar terbaik,” paparkan Herdiana.

 

Selain Cocoro Eye TV, SEID juga memperkenalkan smart TV berbasis sistem operasi Android 4.2.2. Produk ini diperkuat prosesor Quad Core, multitasking dikecepatan tinggi. Pengguna dapat dengan bebas mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi favorit.

 

“TV ini juga dilengkapi smart remote, responsive dan dapat berfungsi sebagai joystick maupun touch pad (mouse). Dilengkapi pula fitur unggulan seperti built in camera, 3D, wifi certified, SD card slot, HDMI, 3+1 USB slot, MHL serta Dolby Digital Plus,” urai Herdiana.

 

Cocoro Eye tersedia tiga tipe, 40 inch, 60 inch, dan 70 inch. Sementara smart TV berbasis Android dirilis tiga tipe, 42 inch, 50 inch, dan 55 inch. Semua model mulai tersedia dipasaran pada akhir Desember 2014.

 

“Pastinya, kedua TV ini akan memberikan pengalaman baru bagi keluarga Anda, terutama saat menanti momen pergantian tahun,” ucapnya. (Foto : Dedy Mulyadi)


rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me