Nikmatnya Bermalam di Hotel Santika Bogor

Big Banner

iDEAonline.co.id – Tak hanya sebagai tempat beristirahat dan berlibur, hotel pun ternyata bisa menjadi sumber inspirasi hunian. Bagaimana desain arsitekturalnya, konsep keseluruhan hotel, tata letak, hingga pemilihan furnitur sebuah hotel biasanya didasari oleh sesuatu yang menarik yang membuat hotel tersebut dikenali.

Oleh karena itu, beberapa hotel ada yang turut menonjolkan keindahan artisitektural dan desain interiornya untuk menampilkan ciri khas tersendiri. Hal itu ditawarkan untuk turut menyempurnakan fasilitas super lengkap dan pelayanan super ramah dari hotel tersebut.

Hotel Santika Bogor adalah sebuah hotel berbintang 4 yang sangat populer di kota hujan tersebut. Mengusung jargon “feel the art of Indonesia hospitality”, Hotel Santika Bogor menawarkan sebuah pengalaman menginap menarik yang memadukan konsep alam dengan seni khas Indonesia. Hotel di Bogor ini sangat menarik karena mampu memberikan kesempurnaan tersendiri tanpa harus meminta biaya yang tinggi dari para tamunya.

Hotel ini terletak di mall terbaru dan termewah di Bogor, Botaniqal Square. Hotel Santika Bogor dibangun di titik yang sangat strategis, terutama karena memiliki akses langsung dengan Tol Jagorawi. Ada pula akses bawah tanah menuju Kebun Raya Bogor yang memudahkan tamu untuk bolak-balik dari hotel ke taman botani tersebut. Letak Kebun Raya Bogor sendiri tepat di seberang Hotel Santika Bogor.

Hotel ini didesain dan dikemas sedemikian rupa menyatu dengan pepohonan yang tinggi dan rimbun, rerumputan yang subur nan segar, serta pemandangan luar biasa menakjubkan dari Gunung Salak. Bagian dalam hotel pun ditata begitu elegan dengan sentuhan warna alam yang didominasi varian coklat dan hijau. Tata cahaya yang hangat juga menambah elegansi hotel.

Pada bagian kamar, Hotel Santika Bogor menyuguhkan nuansa modern yang kental, namun masih menonjolkan unsur alam lewat furnitur kayu tebal yang sudah dipoles rapi. Kamar nampak lega karena tata peletakan furnitur yang apik, serta pengaruh kombinasi warna yang tepat.

Warna minimalis yang diberikan sentuhan coklat kayu-kayuan dan pencahayaan emas pada ruangan yang dicat putih menjadikan kesederhanaan yang elegan begitu terasa. Pemilihan lantai kayu pada kamar pun juga menguatkan kesan tradisional. Sebuah kombinasi yang menarik.

Sumber photo: Doc. Hotel Santika Bogor

ideaonline.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me