Kehadirannya di Cikarang Menjadi Hotel Ke-30 di Indonesia

Big Banner

Direksi dan Manajemen Archipelago International hadir dalam pembukaan favehotel Jababeka, Cikarang

 

 

 

Setelah mengepakan sayap bisnisnya ke Jawa Tengah, jaringan hotel ini hadir di Cikarang. Kehadirannya menjadi hotel pertama Grup Archipelago International di kawasan industri Jababeka, Cikarang dan favehotel ke-30 di Indonesia.

 

“Hotel ini memiliki 8 lantai dan total 155 kamar. Terletak di lokasi strategis, di pusat kawasan industri Cikarang yang berjarak hanya 30 menit dari ratusan pabrik yang terdapat di kawasan tersebut,” terangkan John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

 

“Posisinya hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Cikarang, mempunyai akses mudah menuju Pintu tol Cikarang serta berjarak 45 menit dari pusat bisnis Jakarta dan 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta,” paparnya.

Favehotel Jababeka memiliki 6 ruang rapat yang dapat menampung hingga 170 tamu untuk beragam acara, dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yang menunjang kegiatan pertemuan tersebut.

“Guna memenuhi kebutuhan para pebisnis di kawasan industri ini, kami tawarkan  hotel berkualitas dengan harga relatif terjangkau. Hotel bujet dengan layanan terpilih berkelas premium,” urai John Flood.

 

“Kami yakin, hotel ini  akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi pusat perekonomian di Cikarang, menjadi pilihan bagi wisatawan bisnis di daerah tersebut,” ucapnya. (Foto : Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me