Perluas Pasar, Archipelago Buka Favehotel Pertama di Lombok

Big Banner

Bali – – Archipelago International perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia kali ini membuat debut di pulau yang sedang berkembang Lombok. Diharapkan dibuka pada awal Januari 2015, favehotel Langko Mataram – Lombok akan menjadi tempat untuk para wisatawan yang mencari hotel dengan gaya modern, nyaman, profesional dan dikelola dengan baik serta terletak di tempat yang strategis di jantung kota Mataram.

Terletak di sisi barat Lombok , Mataram adalah ibukota dan kota terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, sehingga menjadi tempat yang populer bagi wisatawan sebelum mengeksplorasi kemewahan yang belum ditemukan di Lombok dan pulau terdekat Sumbawa.

Dengan Mataram sebagai pusat administrasi pemerintahan , hotel ini akan menjadi surga bagi pelancong bisnis pulau itu . Hotel ini berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Lombok dan berada dekat dengan kantor gubernur, walikota dan kantor pemerintahan lainnya.

Tersedianya fasilitas lengkap termasuk 4 ruang pertemuan yang ditata secara modern, restoran eklektik dan lahan parkir yang luas serta fasilitas nyaman seperti jaringan WiFi cuma-cuma dan berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel, yang memberikan kenyamanan bagi tamu bisnis dalam berbagai kesempatan.

favehotel Langko Mataram – Lombok juga akan menjadi pilihan utama bagi para wisatawan karena dekat dengan pantai Senggigi yang indah hanya berjarak 20 menit berkendaraan. Hampir semua wisatawan mancanegara mengenal Bali, yang terkenal di seluruh dunia sebagai surga tropis dengan budaya yang unik dan menarik. Namun banyak juga tempat yang bisa ditemukan di Lombok, dengan pantainya yang masih sepi dan tempat wisata yang tidak dipenuhi oleh bangunan.

Dibuat untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Lombok, favehotel Langko Mataram – Lombok menyediakan 117 kamar dengan kamar bebas rokok dan didesign khusus. Tidak seperti kebanyakan hotel bujet lainnya, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LED dan linen berkualitas yang membawa pengalaman tersendiri di dalam kemewahan dengan ciri khas favehotel.

“Bran favehotel kami sudah menjadi kekuatan selama bertahun – tahun, oleh karena itu kami dari Archipelago International sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini. Kali ini kami merayakan dua prestasi sekaligus dalam satu pembukaan. Tidak hanya favehotel Langko Mataram – Lombok menjadi hotel fave kami yang pertama di Lombok, tapi juga menjadi property yang ke-32 di Indonesia, dan kami sangat bangga untuk memperingati tonggak bersejarah ini.” Ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me