Desain Tangga Minimalis

Big Banner

SolusiProperti.com – Pada setiap rumah bertingkat, pastinya memerlukan tangga sebagai akses antar lantai. Sebagai refrensi, anda bisa membuat tangga sederhana dengan desain minimalis, atau sebaliknya, penuh ornamen serta memunculkan kesan mewah dan glamor. Anda sebagai pemilik Rumah bisa mengambil keputusan sendiri, mengenai Model Tangga Rumah yang pas dengan rancangan Rumah anda.

Terlepas dari apa pun style tangga pilihan anda, ada hal utama yang butuh di perhatikan, yaitu keamanan serta kenyamanan tangga tersebut untuk dipakai sehari-hari. Karna tangga yang licin serta tak mencukupi standar bisa membahayakan diri penghuni tempat tinggal. Berikut ini hal seputar tentang hal penting yang harus anda ketahui :- Ketetapan dasar
ada sebagian standar yang sudah melewati sistem survey utk mendptkan tangga aman serta nyaman. sekurang-kurangnya, ada tiga syarat utama bikin tangga, yakni : keamanan, kenyamanan, serta keindahan. ketiga perihal ini termasuk bahan serta konstruksi tangga. yakinkan tangga anda mempunyai susunan yang kuat.

Tinggi
pertama-tama, cermati tinggi tangga ( optrede ), serta lebar anak tangga ( antrede ). lebar tapak umumnya berkisar pada 25 hingga 30 cm. tinggi undakan berkisar pada 15 hingga 20 cm, namun lebar jalur tak kurang dari 85 cm. disamping itu, janganlah lupa mempertimbangkan jarak bordes atau ruang peristirahatan.

Model tangga
Pastikan model tangga rumah yang anad adopsi sesuai dengan bentuk rumah. ada sebagian model tangga rumah yang perlu diketahui, yakni jenis l, u, memanjang ( in line ), atau tangga putar

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me