Ini Tiga Kelebihan Utama Tinggal di Apartemen

Big Banner

Jakarta – Dengan alasan keterbasan dana, kebanyakan orang sering mengabaikan faktor lokasi saat memilih tempat tinggal. Padahal, ada alternatif hunian di tengah kota yang bisa menjadi pilihan dengan bentuk apartemen.

Memiliki kedekatan lokasi dengan tempat kerja, terhindar dari kemacetan lalu lintas, ditambah dengan kedekatan dengan sejumlah pusat kegiatan, menjadi daya tarik utama untuk bertempat tinggal di apartemen.

1. Lokasi dan Aksesibilitas

Secara umum, lokasi apartemen berada ditengah kota sehingga berdekatan dengan kantor, mal, ataupun fasilitas kesehatan (RS). Dengan lokasi yang strategis, tak ada lagi waktu terbuang karena kemacetan lalu lintas.

2. Lebih Hemat

Kedekatan lokasi tempat tinggal dengan kantor, tentunya membuat penghuninya dpat menghemat pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk biaya bahan bakar (BBM). Alokasi trasport tentunya dapat ikut dihemat dan bisa dialokasikan untuk kepentingan lain, seperti investasi logam mulia misalnya.

3. Bebas Biaya Tambahan

Penghuni apartemen tentunya tidak harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar biaya listrik untuk lampu taman, pompa air, dan sebagainya. Tinggal di apartemen, menjanjikan penghematan karena tidak memerlukan jasa pembantu atau petugas keamanan untuk kebersihan dan keamanan lingkungan.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Homelife

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me