Makin Prospektif, PP Properti Bidik Serpong

Big Banner

Jakarta – PT PP Property membidik kawasan Serpong, Banten, sebagai salah satu lokasi ekspansi bisnis properti. Di kawasan ini, anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu mengembangkan apartemen The Ayoma dengan nilai investasi Rp 270 miliar.

Direktur PT PP Property Indaryanto mengatakan, meski sektor properti masih berjalan lamban, namun kebutuhan akan hunian terus meningkat. Karena itu pengembangan apartemen di Serpong merupakan strategi perusahaan dalam memenuhi peningkatan kebutuhan hunian.

“Kawasan Serpong merupakan kota penyangga Jakarta dan pertumbuhannya sangat cepat. Apalagi di koridor Simatupang sebagai kawasan CBD baru, tentu pegawainya membutuhkan hunian yang nyaman dan dekat dengan tempat bekerja,” kata Indaryanto, di Jakarta, belum lama ini.

Apartemen The Ayoma Serpong dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi, tiga menara, dan 400 unit apartemen. Sampai saat ini sudah 50 unit yang terjual. “Meski belum dilepas ke pasar, tapi apartemen The Ayoma ini dapat sambutan positif dan sudah terjual 50 unit,” kata dia.

Dia megatakan, apartemen The Ayoma ini rencana akan di jual dengan harga dibawah Rp1,5 miliar perunit dan mulai dibangun (groundbreaking) pada kuartal pertama 2015. “Sasaran kami adalah untuk kelas menengah atas, karena kawasan Serpong ini adalah kelas masyarakat berbeda dengan kawasan lainnya di Jabodetabek,” kata dia.

 

Penulis: IMM/FER

Sumber: Investor Daily

beritasatu.com