2015, Pasar Hotel Inggris Dorong Sektor Pariwisata

Big Banner

SolusiProperti.com – Sektor pariwisata di Inggris diprediksi akan membaik pada 2015 mendatang. Maraknya pembukaan hotel-hotel baru di Negeri Ratu Elizabeth itu membuktikan kesiapan sektor hotel mendukung pariwisata.

Dilansir dari travelagentcentral.com, Badan Pariwisata Nasional Inggris memprediksi pada 2015 mendatang akan ada setidaknya 35,1 juta perjalanan turis asing menuju Inggris. Angka itu naik 2,5% dari target pencapaian hingga akhir 2014 mendatang.

Selain angka perjalanan yang mengalami peningkatan, turis-turis mancanegara tersebut diprediksi akan menyumbang setidaknyaGBP22,2 miliar untuk sektor pariwisata. Kenaikannya hampir mencapai GBP1 miliar dari target capaian tahun ini sebesar GBP21,3 miliar.

Badan Pariwisata juga mencatat, sedikitnya ada lima hotel baru yang mulai beroperasi sepanjang tahun 2014 ini. Selain itu, jaringan hoel internasional lainnya seperti Four Seasons, The Goring Hotel, dan The Marriott juga tak mau ketinggalan meramaikan sektor pariwisata Inggris.

Aset Inggris lainnya yang menjadi daya tarik yaitu warisan budaya yang masih terjaga. Turis-turis asal Norwegia, Perancis, Jerman, dan Amerika Serikat menjadikan acara berkeliling lokasi warisan budaya Inggris alasan utama berkunjung.

Sementara itu, turis-turis asal China rupanya juga memiliki daftar lima tujuan wisata favorit. Kelimanya yaitu Istana Buckingham, Kastil Skotlandia, Kastil Welsh, Stonehenge, dan pertandingan liga Inggris di stadion.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me