Tahun 2015, Ascott Ekspansi di Dua Lokasi

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – The Ascott Limited, jaringan operator hotel dan apartemen servis yang berbasis di Singapura, berencana menambah portofolio pengelolaannya di Indonesia. Tahun ini Ascott akan mengelola dua properti.

Kedua properti tersebut masing-masing Ascott Waterplace Surabaya, Jawa Timur, sebanyak 182 unit, dan Somerset Kencana Jakarta Pondok Indah, Jakarta, dengan jumlah 204 unit.

Marketing Communication Manager Ascott International Management Indonesia, Nedia Hermita, mengungkapkan rencana ekspansi Ascott kepada Kompas.com, Sabtu (17/1/2015).

“Kami terus menargetkan pertumbuhan dari tahun ke tahun. Tahun ini kami akan membuka dua portofolio sekaligus yakni Ascott Waterplace Surabaya pada Maret 2015, dan Somerset Kencana Jakarta Pondok Indah pada semester kedua 2015,” tutur Nedia.

Nedia menambahkan, sebelumnya, pada tahun 2014, The Ascott Limited telah membuka Ascott Kuningan Jakarta di Ciputra World 1 Jakarta dan Citadines Kuta Beach Bali.

“Pengembangan properti untuk fasilitas akomodasi di Indonesia berlangsung sangat masif. Kami tentu saja meresponnya dengan ekspansi bisnis, terutama di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, setelah Jakarta, Bali, dan Surabaya,” jelas Nedia.

Dengan dikelolanya Ascott Waterplace Surabaya dan Somerset Kencana Jakarta Pondok Indah tersebut, menggenapi sepuluh portofolio The Ascott Limited di Indonesia.

Delapan portofolio lainnya adalah Ascott Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, Somerset Surabaya Hotel and Service Residences, Citadines Rasuna Jakarta, Citadines Kuta Beach Bali, dan Citadines Marvell Surabaya.