Graha Raya Launching Fortune Terrace Tahap 2

Big Banner

PT Jaya Properti melakukan peluncuran kluster terbaru bertajuk Fortune Terrace di perumahan Graha Raya, Serpong, Tangerang, Sabtu (24/1). Ini merupakan peluncuran kedua setelah bulan Oktober 2014.

Launching ini, sebenarnya kita lakukan untuk mengobati keinginan dari konsumen yang pada launching tahap satu lalu yang banyak tidak mendapatkan rumah,” ujar Ellis Astuti Marketing Manager Graha Raya. 

Fortune Terrace merupakan kluster keempat yang berlokasi di Fortune Distrik Graha Raya. Menurut Ellis, untuk tahap pertama, pihaknya menyediakan 155 unit rumah dan semua itu akhirnya habis terjual pada saat launching

“Dan untuk tahap kedua ini, kami menyediakan 72 unit, semoga saja bisa langsung habis seperti tahap pertama,” jelas Ellis kepada Rumahku.com 
 

Ada tiga tipe hunian yang ditawarkan terdiri atas rumah dua lantai bertipe 67/72 (3 kamar), 73/72 (3+1kamar), dan 85/84 (4+1kamar). Harga yang dipasarkan mulai Rp1,147 miliar hingga Rp1,1383 miliar.

“Perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategis, lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, memiliki akses tol langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro – Graha Raya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, tampilan rumahnya pun sengaja didesain minimalis modern, dengan akses satu pintu masuk untuk keamanan, penghijauan berupa taman dan instalasi jaringan bawah tanah.

Pihak Graha Raya juga membagikan berbagai hadiah menarik bagi setiap pembelinya, mulai dari voucher belanja, rice cooker, microwave oven, hingga tiga buah sepeda motor.

Ingin informasi lebih lanjut? Klik DISINI.

 

rumahku.com