Perusahaan Inggris Ini Bangun 4 Hotel di Indonesia

Big Banner

Jakarta -Perusahaan operator hotel asal Inggris Premier Inn International Hotels bakal kembali membangun hotel baru di Indonesia. Sebanyak 4 hotel bakal dibangun menyebar di Pulau Jawa dan Bali.

Investor asal Inggris tersebut bakal memperluas jaringan hotel di Indonesia menjadi sebnayak 1.921 kamar atau 14 hotel. Premier Inn bakal membangun hotel barunya di Bali, Bandung, Jakarta, dan Sentul.

“Pada 2015, kami telah membuat awalan baik dengan memasuki perjanjian pembangunan untuk 4 hotel di Indonesia. Kami percaya bahwa Asia-Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat, dan kami sangat bersemangat untuk melihat perkembangan dari 4 hotel tambahan ini dalam jaringan bisnis kami,” papar Erik van Keulen, Senior Vice President Development Premier Inn Asia-Pacific, pada siaran persnya, Selasa (10/2/2015).

Van Keulen mengatakan, pertama hotel bakal dibangun di pusat kota Bandung (Jawa Barat) yang akan dibuka pada pertengahan 2015. Hotel tersebut akan memiliki 112 kamar dengan ballroom berkapasitas 500 orang.

Sedangkan untuk lokasi kedua, bakal dibangun berdekatan dengan Sirkuit Sentul di Bogor. Perusahaan menargetkan hotel berkamar 153 unit ini mulai dibuka pada akhir 2016.

?Lebih lanjut van Keulen mengatakan, yang ketiga adalah hotel Premienr Inn Jakarta Gajah Mada yang bakal dibuka pada 2017. Sebanyak 84 kamar tamu akan dibangun di pusat area sibuk di Jakarta Pusat itu.

Dia mengatakan, ekspansi yang dilakukan ini sejalan dengam ambisi perusahaan untuk mengoperasikan sebanyak 50 hotel dengan 10.000 kamar di kawasan Timur Tengah, India, dan Asia Tenggara hingga 2018.

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me