Serenity Group Lanjutkan Pengembangan Apartemen Puri Orchard

Big Banner

Jakarta –PT Adicipta Graha Kencana, anak usaha Serenity Group, berencana meluncurkan Tower 3 proyek apartemen Puri Orchard di Jakarta Barat pada Oktober 2015, setelah sukses memasarkan Tower 1 dan 2.

Marketing Coordinator Puri Orchard Christopher AK mengungkapkan, Tower 1 berisi sekitar 900 unit apartemen yang diluncurkan sejak 15 November 2013 sudah hampir habis terjual, sementara Tower 2 sebanyak 1.050 unit masih tersedia untuk konsumen.

“Sambutan konsumen cukup tinggi terhadap Puri Orchard karena lokasinya sangat strategis, berada di pinggir jalan tol Lingkar Luar Barat, dan merupakan proyek apartemen pertama di CBD Puri,” katanya.

Menurut Christopher, Tower 1 (Orange Groove) akan diserahterimakan kepada konsumen pada April 2017, yang akan disusul serah terima Tower 2 (Cedar Height) pada Oktober 2017.

Kesuksesan pemasaran kedua tower itu, tuturnya, mendorong perusahaan untuk meluncurkan Tower 3 (Magnolia Springs) pada Oktober tahun ini.

Tiga tower apartemen itu akan dilengkapi dengan satu tower office dan satu tower hotel bintang 4, sehingga total akan terdapat lima tower dalam satu kawasan (superblock).

Puri Orchard dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare tepat di jalan raya Jakarta Outer Ring Road (JORR). Jakarta Barat, yang menyediakan akses langsung ke jalan tol JORR W1 dan W2. Lokasi ini diproyeksikan menjadi kawasan terpadu antara residensial, pekantoran dan area komersial.

“Puri Orchard mengusung konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta,” kata Christoper.

Dikatakan, selain lokasi strategis, Puri Orchard menyediakan fasilitas lengkap mulai dari tematik kolam renang, tempat bermain anak, area jogging, lapangan tenis, fitness center, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower.

Proyek ini juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit internasional, sekolah pilihan, pusat berbelanjaan, dan pusat kuliner.

“Yang tidak kalah penting, Puri Orchard dibangun oleh Serenity group, pengembang yang berpengalaman membangun banyak kompleks perumahan, seperti KembanganIndah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanegara Sunter dan proyek perkantoran Permatan Kuningan dan Wisma 76,” ujarnya.

Untuk menyosialisasikan program dan progres pembangunan proyek, Puri Orchard menggelar Festival Kuliner Lie China Town menyambut Imlek 2015.

Dalam acara yang digelar pada 7-8 Februari ini, pengunjung disuguhkan aneka kuliner khas dalam satu area, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga malam hari, serta dimeriahkan dengan atraksi barongsai dan liong.

Kuliner favorit dalam festival itu, antara lain brownies DuleceDeLece Dewi Rezer, camilan Tiga Nyonya, lemon lossom cake, kuotie Helen, mie ayam dan pangsit Happy, makanan Taiwan, bubur kacang hijau Teddy Gloria, nasi kari Lam Gloria, bazaar buah, siomay Pink, sate ayam Heri Gloria, sate Kedoya PIK, dan banyak lagi.

“Acara ini untuk menyosialisasikan nilai tambah fasilitas Puri Orchard serta mendekatkan diri kepada komunitas dan lingkungan,” kata Christopher.

Penulis: Yuliantino Situmorang/YS

Sumber:PR/ Suara Pembaruan

beritasatu.com