BOS Hadirkan Kawasan Komersial Terpadu Di Balikpapan

Big Banner
dokumen PT BOS Land

dokumen PT BOS Land

PROPERTI-PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land menghadirkan kawasan komersial terpadu, Haryono Commercial Center (HCC) di jantung Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. HCC berdiri di atas lahan seluas 8 ha, yang terdiri dari hunian, ruko multiguna dan kawasan niaga.

HCC merupakan proyek pertama BOS Land tahun ini, setelah tahun lalu sukses dengan sejumlah proyek besar di Balikpapan dan Samarinda.  Presiden Direktur BOS Land, Christian Soetio menjelaskan, hunian yang akan dibangun di kawasan ini sebanyak 288 unit dengan 2 tipe. “Kawasan residensial berada di atas bukit, sehingga penghuni dapat menangkap view Kota Balikpapan,” kata Christian.

Lokasi HCC sangat strategis, yakni berada di Jalan MT Haryono yang merupakan jalan utama di Balikpapan, sekaligus akses utama menuju bandar udara Sepianggan, terminal peti kemas Kariangau dan Samarinda. Jaminan keamanan yang tinggi, serta tak jauh dari pusat perbelanjaan modern seperti Lotte Mart, Mall Balikpapan Baru, Giant, dan banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk residensial mulai Rp 1,2 miliar. “Khusus untuk residensial akan dibangun hunian vertikal dengan 36 tower,” imbuh Christian Soetio.

Sedangkan ruko multiguna akan ditawarkan mulai harga Rp 1,8 miliar dengan fasilitas lengkap seperti lift barang, air, listrik, dan kantin. Total ada 150 unit ruko dengan luas bangunan 6×18 meter dan 6×25 meter. Sedangkan luas tanah mencapai 6×25 meter.

Haryono Commercial Center diluncurkan pada awal bulan ini dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Hanya beberapa hari sejak peluncurannya, puluhan unit ruko telah terjual. Tingginya minat investor membeli ruko dan residensial HCC diungkapkan Direktur Marketing PT BOS Land, Margareth. “Kami hadir di Surabaya Property Expo untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat di Surabaya berinvestasi di Balikpapan,” kata dia.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com