Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia…

Big Banner

 Jakarta – Perusahaan hotel terkemuka asal Inggris Premier Inn kembali melebarkan sayap di Tanah Air dengan membangun empat hotel baru di Bali, Banding, Jakarta, dan Sentul.

Senior Vice President Development Premier Inn Asia Pacific, Erik van Keulen, menyebutkan, selain membangun empat hotel baru, perusahaan itu akan memperkuat jaringan kerja mereka di Indonesia menjadi 1.921 kamar dan 14 hotel.

Dengan rencana pembukaan hotel perdana mereka di tahun 2015 itu, Premier Inn akan membawa sejumlah tawaran yang menarik bagi para pengunjung yang menginginkan pelayanan jasa yang bagus, lokasi strategis, dan desain interior yang fungsional dengan harga yang bersaing.

Erik menjelaskan pihaknya percaya bahwa Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat, oleh karena itu pihaknya sangat optimistis atas perkembangan yang baik ke depan.

Premier Inn Bandung rencananya akan dibuka pada pertengahan 2015. Dibangun dengan 112 kamar dan satu ruangan pertemuanberkapasitas 500 pengunjung.

Premier Inn Sentul rencananya akan dibuka pada akhir 2016. Dan dibangun dengan kapasitas 153 kamar.

Premier Inn Bali terletak di Legian, Bali, dibangun dengan kapasitas 120 kamar dan akan dibuka pada 2017. Sementara Premier Inn Jakarta Gajah Mada rencananya akan dibuka pada 2017, dengan kapasitas 84 kamar.

Penulis: /FER

Sumber:Antara

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me