BTN Gelar Indonesia Property Expo 2015 

Big Banner

gedung btnPROPERTI-Sebanyak 200 pengembang, bergabung dalam pameran properti bertajuk Indonesia Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, 14-22 Februari 2015. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sebagai bank tunggal dalam pameran tersebut menargetkan mengucurkan kredit baru hingga Rp 1 triliun.

“Dalam pameran ini BTN memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran berlangsung. Kita berikan promosi suku bunga kredit 9,25 persen untuk satu tahun pertama, uang muka hanya 5 persen, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50 persen dan bebas biaya administrasi, lalu approval permohonan kredit langsung ditempat. Agustus tahun lalu kita berhasil cetak kredit baru Rp 1,5 triliun, untuk kali ini kita targetkan dapat Rp 1 triliun kredit baru,” ujar Direktur BTN Mansyur S Nasution.

Dalam event ini, BTN optimistis akan menarik perhatian masyarakat untuk membeli rumah dengan fasilitas KPR. Sebelumnya, BTN sukses menggelar event sejenis selama empat tahun berturut-turut. Sebagaimana pameran sebelumnya, kali ini produk yang dipamerkan meliputi rumah bersubdisi, non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah dan apartemen menengah dengan harga mulai dari Rp 115 juta sampai diatas Rp 1 miliar.

 

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me