Klaster La Seine JGC Memukau 2.000 Agen Properti

Big Banner

Pengembang juga meluncurkan Priority Modernland Club bagi agen yang selama ini memasarkan produk Modernland

Jakarta Garden City (JGC) nampaknya tengah naik daun. Perumahan besutan PT Modernland Realty Tbk., ini belakangan menjadi buah bibir para agen properti, tidak hanya di kawasan Jakarta Timur. Apalagi setelah hari ini, mereka sukses menggelar acara agent gathering untuk memerkenalkan produk terbaru JGC yakni Klaster La Seine. Dua klaster terdahulu yang juga ludes di pasar, Klaster Missisipi (350 unit) dan Klaster Thames (555 unit).

La Seine berada di atas lahan seluas 9,2 hektar dan nama sungai di Perancis, La Seine dijadikan nama klaster ini. Sungai ini mengalir ke Selat Inggris melalui kawasan Teluk Seine. Selain airnya bening, panorama sungai La Seine pun sangatlah indah. Inspirasi ini yang menjadi ide dasar pengembang. “Kami akan menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di setiap sudut klaster La Seine,” ujar Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses dalam siaran pers yang diterima Rumah123.com hari ini.

Menurut keterangan pengembang, tercatat lebih dari 2000 agen properti yang hadir dalam agent gathering ini.  Pada kesempatan yang sama, pengembang juga meluncurkan PMC (Priority Modernland Club), sebuah wadah bagi para agen yang selama ini memasarkan produk Modernland dan PT Mitra Sindo Sukses. 

Disebutkan, total rumah di Klaster La Seine hanya sebanyak 428 unit dengan desain bergaya Victoria Modern. Unit rumah di sini, tersedia dalam beberapa pilihan tipe. Kaveling terkecil yakni L 6A (2+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 6 m x 15 m (90 m2) dan luas bangunan (LB) 63 m2 dan type L 6B (3+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 6 m x 17 m (102 m2) dan LB 76 m2.

Menurut Andy, ukuran rumah terkecil di klaster La Seine sangat ideal bagi pasangan muda. “Karena ukuran tersebut masih sangat memungkinkan untuk melakukan renovasi. Di belakang rumah masih ada tanah sekitar 4 meter. Banyak pengembang yang saat ini memasarkan rumah dengan ukuran lebih kecil agar harga bisa ditekan namun tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan renovasi,” ungkap Andy.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1.45 miliar, pengembang berecana untuk menggelar acara grand launching pada 14 Maret 2015 mendatang. Tersedia beberapa cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali cicilan, atau menggunakan KPR.

“Kami optimis klaster La Seine akan sukses dipasarkan seperti klaster sebelumnya karena memiliki banyak keunggulan,” kata Andy. (Foto: JGC)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me