Kondotel di Mega Proyek Orange County Dijual Rp600 Jutaan

Big Banner

PT Lippo Cikarang Tbk akan kembali meluncurkan tower kondominium ketiga mereka di kawasan mega proyek Orange County. Hunian jangkung yang diberi nama Pasadena Suites tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp600 juta hingga Rp1 miliar. 

Menurut Chief Marketing Officer Orange Country Stanly Ang, jumlah unit yang disediakan di tower ini mencapai 500 unit, dan masing-masing unit memiliki luas yang bervariasi mulai dari 40 m2 hingga 128m2. Area ini dijual dengan harga Rp14 juta per meter persegi.

“Rencananya Pasadena Suites akan di-launching tanggal 7 Maret mendatang, dan pada acara grand preview nanti kami akan menghadirkan program cicilan yang sangat menarik yaitu jangka waktu cicilan sampai dengan 20 tahun, dengan DP hanya 10 persen. Kami juga tawarkan program bebas biaya administrasi untuk pengalihan hak kepemilikan selama 1 tahun,” jelas Stanly kepada Rumahku.com. 

Sementara itu menurut Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, pihaknya menargetkan nilai penjualan pada tower Pasadena Suites ini sebesar Rp800 miliar hingga Rp900 miliar.

“Kami optimistis target tersebut dapat tercapai. Pasalnya, Pasadena Suites diluncurkan karena permintaan unit-unit menara pertama dan kedua Orange County melebihi ekspektasi,” ungkap Ivan.

Kondomunium yang menyasar pada kelas menengah ke atas ini, rencananya di bangun setinggi 30 lantai. Pihak pengembang juga akan menyediakan berbagai fasilitas premium mulai dari infinity sky pool, fun children pool, outdoor children playground, sky gym, indoor children playroom, sky lounge dan multy party room.

 

rumahku.com