Baru Sebulan, Langsung Melejit ke 9 Penjualan Tertinggi

Big Banner

Pengguntingan pita peresmian kantor Brighton MOI, Kelapa Gading

Kawasan utara Jakarta memang tidak pernah kehilangan pesonanya di mata para peminat properti. Tersedianya fasilitas dan akses yang sangat memadai menjadi salah satu alasannya.

Properti yang kian melesat seakan menyuburkan bisnis pengiringnya, salah satunya adalah bisnis keagenan properti.  Hal ini mendorong Brighton untuk membuka kantor kedua untuk kawasan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, kemarin (25/2). Menariknya, baru sebulan berjalan kantor ini sudah mencatat penjualan terbesar ke – 9 dari semua kantor Brighton di Indonesia.

Brighton MOI ini berlokasi di Ruko Italian Walk K11, Kelapa Gading Square, JL. Boulevard Barat Raya, Jakarta Utara. Kepada Rumah123.com, Leony Santoso selaku Principal Brighton MOI mengatakan bahwa dirinya optimis dengan pasar properti di kawasan Kelapa Gading, khususnya wilayah MOI. “Pada bulan pertama berjalannya kantor, kami (Brighton MOI) sudah masuk ke peringkat 9 dari seluruh Brighton untuk penjualannya,” ujarnya.

Meski masih baru, Leony merasa sudah sangat siap untuk berkompetisi wilayah tersebut. “Kita lebih agresif di iklan, dan untuk layanan ke klien pun kita lebih baik. Dapat dilihat dari cara kerja dan sistem yang ada, karena kita di support  langsung dari kantor pusat.”

Target yang dituju adalah pasangan muda dan keluarga, serta para investor. Diakui oleh Leony bahwa saat ini banyak investor yang membeli apartemen untuk disewakan dan dijual kembali untuk jangka waktu panjang. 

Kantor yang saat ini telah memiliki 10 agent itu mengkonsentrasikan diri pada aktivitas jual beli dan sewa ruko, apartemen dan rumah yang berada di MOI dan sekitarnya. Leony mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan klien. “Harapan kedepannya adalah dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan investor, klien, dan developer. Serta membantu dan mengarahkan marketing untuk mencapai targetnya.”

Editor: Ferdinand Lamak / Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me