Referensi Apartemen Dekat Bandara Cengkareng

Big Banner

PT Margahayuland Development, Sabtu (28/2) lalu kembali mengadakan acara soft launching dari produk terbaru mereka tower B apartemen superblock 19 Avenue yang berada di Jl. Daan Mogot KM 19, Tangerang, Banten. 

Apartemen yang berada di kawasan superblock ini nantinya akan juga dilengkapi dengan berbagai proyek properti lainnya seperti area perkantoran, commercial area, mall dan hotel. 

Menurut Ir. I Gusti Putu Gede Wingara, M.M Project Director PT Margahayuland Development, apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan akses transportasi seperti terminal bus dan bandara. Lokasi ini juga ternyata berada di titik pertemuan antara pusat bisnis Jakarta dan kawasan industri Tangerang. 

Putu juga mengatakan, tahun 2014 lalu pihak telah sukses menjual tower A, dan sejak dipasarkan tahun lalu, saat ini tahapan pembangunan tower A sudah mencapai 60 persen.

Apartemen tower B akan berkapasitas 500 unit. Konsep unit di Tower B ini juga memiliki arsitektur yang tak jauh berbeda dengan tower A, yakni modern simple, efisien dan tetap mengutamakan kenyamanan serta privasi bagi penghuninya. Namun harga jual unit di Tower B juga lebih ternjangkau dibandingkan Tower A, hal ini dikarenakan Tower B tidak fully furnished. Serah terima apartemen akan dilakukan pada tahun ini. 
 

rumahku.com