Anda Penggemar MINI? Lengkapi Pengalaman Hidup di nhotel

Big Banner

KOMPAS.com – Terletak tepat di tepi sungai Spree, Berlin, Jerman, sebagai episentrum musik, fashion dan industri kreatif, nhow berdiri. Ini merupakan sebuah hotel musik dan gaya hidup baru pertama untuk tidak dikatakan satu-satunya di Eropa.

nhow merupakan “genre” baru sektor perhotelan. Konsep hotel ini ditekankan pada unsur musik dan industri yang dinamis serta kreatif, yang direpresentasikan dengan adanya fasilitas studio musik profesional.

Sebagai hotel musik pertama, nhow Berlin, juga mengakomodasi hasil karya seni kreatif lainnya. Berkolaborasi dengan MINI, perusahaan ternama Inggris, nhow Berlin menetapkan standard desain dan fasilitas-fasilitas gaya hidup berbeda.

Pada lobi hotel terdapat simbol MINI yang sensasional yakni garis hitam dan biru metalik. Simbol ini menjadi fokus perhatian pengunjung begitu sampai di depan pintu masuk utama hotel.

Dari lobi dengan penataan interior memukai, pengunjung kemudian bisa langsung menuju kamar yang berdesain mirip kokpit MINI. Mereka bisa “berlayar” menelusuri jalan-jalan ibu kota Berlin.

Pengunjung yang berkendara dengan sopir bisa menempati ruang tunggu VIP berkonsep MINI Countryman. Sementara penghuni suites di dalam hotel bisa memilih MINI Hatch atau MINI Paceman untuk merasakan sensasi ruangan yang berputar.

Untuk tamu yang membawa anak kecil, tersedia layanan MINI Baby Racers. Sedangkan untuk pehobi sepeda, dapat menggunakan sepeda lipat MINI Stylish.

Pendek kata, dengan desain spektakuler seperti ini, nhow ingin menawarkan para tamu pengalaman berbeda dibanding hotel-hotel lainnya.

Berapa tarif yang harus dikeluarkan tamu untuk menginap di hotel super-keren ini? Sekitar 262 Euro atau setara Rp 3,8 juta per malam untuk kamar tipe family.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me