Apartemen Rp200 Jutaan di Bekasi

Big Banner

Sukses meluncurkan tower Paris tahun 2014 lalu, PT Starindo Kapital Indonesia (SKI), kembali meluncurkan tower terbaru mereka yakni tower Milan yang berlokasi di apartemen Metropolitan Park Jl. Kali Abang (Jalan Lingkar Utara), Telaga Mas, Bekasi Jawa Barat. 

Setidaknya ada sekitar 530 unit disediakan di tower terbaru tersebut, masing-masing unit dijual dengan harga yang bervariatif. Beberapa diantaranya adalah tipe studio dengan luas 20 m2 dipasarkan dengan harga Rp240 jutaan (termasuk PPN), dan untuk tipe 2BR+1 dengan luas 40 m2 dibandrol dengan harga Rp500 jutaan (termasuk PPN) dan bisa diangsur mulai Rp6 jutaan. 

Menurut Wahjono, Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, proses pembangunan apartemen ini sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2014 lalu. Hebatnya saat melakukan launching awal tower Paris pihaknya berhasil menjual 90 persen unit apartemen dengan waktu singkat.   
 

”Kami optimis apartemen di tower Milan akan mengikuti sukses tower Paris dan akan terjual pula dalam waktu cepat,” kata Wahjono seperti keterangan pers yang diterima Rumahku.com.

Apartemen Metropolitan Park sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare. Melalui konsep “The First Thematic Living at Bekasi”, apartemen ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan premium seperti leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool dan water slide, sky garden children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features. 

Sementara menurut Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia, apartemen Metropolitan Park juga memiliki keunggulan dari segi fasilitas transportasi umum yakni lokasinya yang hanya berjarak 3 km dari Stasiun Bekasi. Metropolitan Park juga akan memanjakan penghuninya dengan menyediakan shuttle bus menuju ke stasiun.

Saat ini PT KAI sedang membangun jalur Double-Double Track dari Manggarai – Bekasi dan jalur tersebut akan dikhususkan (steril) untuk Jalur KRL Jakarta-Bekasi, sehingga frekuensi keberangkatannya bisa setiap  5 menit sekali. Selain KRL, bagi penghuninya nanti yang mau memakai moda transportasi TransJakarta juga cukup nyaman karena kita hanya selangkah menuju Shelter Busway yang berada di Kota Harapan Indah. Inilah yang kami sebut dengan istilah blooming of transportation,” tambah Subur. 

Selain itu, Metropolitan Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal seperti pendidikan, kesehatan, dan moda transportasi 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi penghuni apartemen Metropolitan Park.

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me