MSI Luncurkan Notebook Gaming Terbaru

Big Banner
Peluncuran notebook gaming terbaru, di Hotel Novotel, Mangga Dua Square

Peluncuran notebook gaming terbaru, di Hotel Novotel, Mangga Dua Square

TEKNOLOGI-Perusahaan yang berfokus di bidang Gaming, MSI meluncurkan notebook gaming terbaru, di Hotel Novotel, Mangga Dua Square, 3 Maret 2015 lalu. MSI menampilkan jajaran lengkap dari notebook gaming dan mobile workstation, diantaranya MSI GT80 Titan-Notebook pertama di dunia dengan mekanikal keyboard; GS30 Shadow-sebuah notebook serupa ultabook yang bisa anda bawa-bawa dengan mudah dan juga bisa dihubungkan dengan GamingDock ketika performa tinggi dibutuhkan.

GT80 Titan telah dilengkapi dengan keyboard SteelSeries yang memiliki switch dari Cherry MX, yang terkenal sebagai penyedia hampir dari 90% keyboard mekanikal professional di pasaran. Menakjubkannya, monster sebesar 18 inch ini tidak lebih berat dan bahkan lebih tipis dari yang orang-orang bayangkan. GT80 ditenagai oleh NVIDIA GTX 980M (GDDR5 8GB).

Sedangkan notebook GS30 Shadow, berbobot hanya 1.2 KG, GS30 ini sangatlah tipis dan ringan. Dilengkapi dengan grafis Intel Iris Pro dan prosesor reguler Core i7, yang pastinya cukup kuat untuk menjalankan hampir semua perintah. Untuk kebanyakan orang, hal ini dapat menjadi angin segar yang dapat menyesuaikan dengan kehidupan mereka sehari-hari. Ketika saatnya tiba, cukup pasang GS30 pada GamingDock nya, yang dapat dilengkapi dengan kartu grafis jenis standar desktop. Dengan kata lain, Anda bisa menggunakan kartu grafis desktop apapun pada perangkat Gaming Dock ini.

“Saya sangat bersemangat dalam menyaksikan ini semua. MSI kembali menuliskan sejarah karena kami terus berlanjut menghadirkan ide-ide baru yang terbaik untuk gamer sesungguhnya,” kata Green Lin, Marketing Manager MSI Notebook.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me