Lakukan Topping Off, Penjualan Apartemen The Nest Capai 90 Persen

Big Banner

PT Karya Cipta Group kembali mengadakan acara seremonial topping off (penutupan atap) proyek apartemen mereka The Nest di Jl. Raden Saleh Raya, Karang Mulya, Tangerang, Banten, Jum’at (6/3). 

Jeffrey Prasetio selaku Direktur Utama PT Karya Cipta Group mengatakan dengan diselesaikannya tahapan topping off ini merupakan bukti nyata dari pihaknya untuk menjalankan komitmen pembangunan apartemen sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.   

Menurut Jeffrey, semenjak pertama kali diperkenalkan tiga tahun lalu, apartemen ini ternyata mendapat respons yang sangat bagus dari customer. Hal ini dapat dilihat dari total penjualan unit yang saat ini telah tembus ke angka 90 persen. 

“Rencananya apartemen ini akan selesai akhir 2015 nanti, dan Januari 2016 penghuni bisa langsung menempati apartemen ini,” kata Jeffrey.    
 

Menurut Jeffrey, salah satu faktor yang membuat pasar melirik produknya ini karena lokasi apartemen yang dianggap cukup strategis.

”Lokasi kita sangat strategis, dekat dengan Jakarta namun dekat pula dengan Tangerang, tempat ini juga dekat dengan tol, pasar tradisional, mall dan pusat pendidikan,” ujar Jeffrey.

Apartemen yang menyasar ke kelas menengah ini rencananya akan dibangun setinggi 24 lantai, dan terdiri atas 1254 unit. Apartemen ini rencananya juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, playground, gym, hingga mini marketApartemen ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp400 juta hingga Rp1 juta. 

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me