KPK Sita Aset Properti Mewah Milik Mantan Bupati Bangkalan

Big Banner

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah aset properti milik Fuad Amin Imron, mantan Bupati Bangkalan dan Ketua DPRD Bangkalan, Madura. Ia ditangkap pada 2 Desember 2014 lalu dan ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi minyak gas dan tindak pidana pencucian uang. 

“Penyitaan untuk hari ini berakhir di rumah mewah. Besok, kita lanjutkan pemasangan papan sita. Jumlah papan sita untuk sekarang dan besok 40 buah,” ujar salah satu penyidik KPK, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Rumah mewah yang yang disita hari ini adalah rumah utama yang ditinggalinya bersama keluarga senilai miliaran Rupiah. Rumah tersebut memiliki luas 300 meter persegi dengan luas bangunan 150 meter persegi dan tampak megah sehingga kerap menyita perhatian masyarakat setempat. 

Selain rumah tersebut, KPK juga menyita aset-aset properti lainnya, diantaranya lahan kosong seluas 509 meter persegi di Desa Pangpong, Rumah Makan Suramadu, kondominium di Bali, serta menyegel satu toko alat kantor dan butik milik istri Fuad.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me