Lippo Sukses Pasarkan Tower Orange County

Big Banner

WE Online, Jakarta – Lippo Homes salah satu divisi perumahan Lippo Group berhasil memasarkan tower ketiga Orange County kota mandiri di Cikarang Jawa Barat, bahkan mengalami kelebihan permintaan menyusul tinginya animo masyarakat untuk membeli hunian di kawasan ini.

“Terjual habis dalam waktu enam jam setelah pemasaran tower ketiga Grand Preview Pasadena kami buka,” kata CEO Lippo Group Ivan Budiono di Jakarta, Minggu (8/3/2015).

Grand Preview Pasadena Suites dalam satu hari itu berhasil mencapai angka penjualan total lebih dari Rp. 450 miliar. Minat dan antusiasme pembeli masih tetap terjadi seperti pada penjualan dua tower kondominium sebelumnya, Irvine Suites dan Westwood Suites. Pembeli bukan hanya lokal yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia saja, tetapi juga para ekspatriat berbagai negara seperti Jepang, Taiwan, Korea dan India.

Ivan menambahkan, mengingat masih ada pembeli yang telah melakukan pemesanan namun belum mendapatkan unit, maka akan diberikan kesempatan prioritas pertama dalam mendapatkan unit di tower baru yaitu tower keempat, Burbank Suites, yang akan diluncurkan 2 bulan lagi.

“Hasil penjualan Pasadena Suites yang habis terjual hanya dalam waktu 6 jam, kembali menjadi bukti nyata bahwa produk persembahan PT Lippo Cikarang Tbk melalui Lippo Homes mampu menarik minat banyak pembeli karena sesuai dengan gaya hidup modern serta memiliki standar kualitas internasional,” jelas Loh Meow Chong, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk.

Sementara itu Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes mengomentari minat para pembeli yang membludak. Kombinasi tiga faktor unggulan yakni fasilitas, desain dan harga merupakan daya tarik utama bagi para pembeli. Desain unit dengan pola interconnectable di mana dua modul yang masing-masing memiliki satu unit kamar tidur dapat digabungkan sehingga menjadi unit yang memiliki dua kamar tidur dan seterusnya juga menjadi keunikan tersendiri.

Ditambah adanya fitur pelengkap berupa private balcony dan desain kamar mandi bertemakan Zen. Dan hanya pada saat Grand Preview ditawarkan harga khusus yang telah didiskon 25%. Juga tersedia program yang sangat menarik dengan cicilan hanya Rp 5,5 juta per bulan.

“Peletakan batu pertama proyek Orange County telah dilaksanakan pada pertengahan Februari 2015 oleh Menteri Perindustrian RI Bapak Saleh Husin. Hal ini sekaligus untuk menandai dimulainya pembangunan tower kondominium Irvine Suites dan Westwood Suites,” ujar Chief Marketing Officer Orange County, Stanley Ang.

Kondominium Pasadena Suites menawarkan pilihan desain dengan luasan unit mulai 41 meter persegi hingga 128 meter persegi yang terdiri dari 1 hingga 3 kamar tidur yang terdiri dari Typical Suites dan Garden Suites dengan desain taman yang multifungsi.

Lokasi Pasadena Suites merupakan keunggulan utama proyek ini. Terletak ditengah kawasan Lippo CBD yang merupakan bagian dari pengembangan suatu masterpiece integrated development Orange County, yakni suatu pembangunan terbesar dan terintegrasi baru Globally Connected City Orange County seluas 322 hektar senilai Rp 250 triliun yang berlokasi di Cikarang.

Keunggulan tersebut ditambah juga dengan adanya wacana pembangunan dua infrastruktur strategis yaitu Karawang International Airport dan Cilamaya Deep New Port oleh Pemerintah seperti dilansir oleh media berdasarkan pernyataan menteri perhubungan saat itu. (Ant)

Editor: Cahyo

Foto: WE

wartaekonomi.co.id