Elista Village-Paramount Land Siap Awal 2016

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Cluster Elista Village, Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten, dimulai pembangunannya. Cluster ini dipasarkan bulan Maret lalu sebanyak 263 unit. Elista Village merupakan rangkaian produk rumah kompak yang dirancang cukup cantik bergaya klasik modern dengan harga terjangkau.

GroundBreaking Cluster Elista Village, Paramount Land di Serpong

GroundBreaking Cluster Elista Village, Paramount Land di Serpong

“Semuanya rumah dua lantai dengan luas bangunan 60-80 m3 di atas lahan 77-130 m2. Kebutuhan ruangnya kita cukupi untuk ruang tidur, kamar anak, kamar pembantu, ruang service, hingga gudang. Komplit dan mencukupi untuk keluarga pasangan muda,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramount Land pada acara groundbreaking akhir pekan lalu di Serpong.

Saat dilincurkan delapan bulan lalu rumah Elista Village berkisar Rp954 juta-Rp1,5 miliar. Lokasinya cluster ini di pinggir jalan tembus Gading Serpong-BSD City dengan ROW 30 meter. Di dalam klaster terdapat green spine sepanjang 400 meter, lebar 5 meter. Selain dilengkapi sport club, lingkungan sekitar klaster Elista sudah berkembang dengan sejumlah fasilitas publik. Sebutlah rumah sakit, pusat belanja, hotel, dan fasilitas komersial.

Masih terkait dengan pembangunan rumah, Ervan Adi Nugroho, President Director Paramount Land, mengatakan, pihaknya membentuk divisi delivery service, untuk member pelayanan kepada konsumen. Divisi ini akan menginformasikan kepada konsumen sejauh mana kemajuan pembangunan yang dilaksanakan dan waktu serah terima.

“Divisi ini secara berkala akan menyampaikan perkembangan proyek, standar mutu produk, pre hand over inspection, hingga nanti serah terima produk pada awal tahun 2016,” tandasnya.

Editor: H. Prasojo

housing-estate.com