The Prominence Alam Sutera Selesai Lebih Cepat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan The Prominence di perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten, diperkirakan lebih cepat dari yang direncanakan. Gedung perkantoran yang dikembangkan PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera Group) ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan dengan melakukan topping off (tutup atap).

Topping Off Apartemen The Prominence

Topping Off Apartemen The Prominence

“The Prominence selesai lebih cepat dari target awal kami. Rencana serah terima awalnya Januari 2016, tapi karena proses pembangunan sangat cepat saya perkirakan Juni 2015 sudah siap,” ujar Joseph Sanusi Tjong, Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk kepada housing-estate.com di Serpong, Sabtu (17/12).

The Prominence merupakan gedung perkantoran pertama di Serpong yang dijual secara strata title. Pembeli gedung seluas 52.000 m2 yang menelan investasi Rp415 miliar ini konsumen langsung, seperti perbankan, training company, finance company, kontraktor, dan lain-lain.  “Harganya  Rp18 – 21 juta/m2 dengan luas minimal 155 m2. Harganya akan ada penyesuaian mengikuti kurs dollar saat ini,” terang Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk.

The Prominence merupakan gedung kedua yang dibangun di Alam Sutera setelah Synergy Building. Lokasinya di seberang Synergy dan berdekatan dengan Mall @ Alam Sutera, IKEA, dan Universitas Bina Nusantara (Binus). Gedung single tower  setinggi 30 lantai ini dilengkapi dua basement dan enam lantai gedung parkir berkapasitas 1.000 unit kendaraan.

housing-estate.com