Perumahan Ini “Menjual” Keasrian Kebun Raya Bogor

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ketika memberi nama perumahan yang dikembangkan, developernya tampaknya tidak asal comot.  de Botanica, demikian nama perumahannya, bukan saja di dalamnya banyak rerimbunan dan taman yang cukup luas, tapi perumahan di Jl Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Kota Bogor, ini sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor. Dari Kebun Raya hanya sekitar lima menit. Menuju jalan tol juga dekat, melalui Jl Tumenggung Wiraredja – Jl Pangrango – Jl Pajajaran.

de Botanica Cimahpar

de Botanica Cimahpar

De Batanica salah satu perumahan dengan lokasi paling strategis di Kota Bogor. Selain dekat jalan tol dan Kebun Raya, ke Stasiun Bogor juga tidak kalah dekat. Manariknya harga rumahnya relatif terjangkau. Perumahan dari PT Kirana Mega Persada ini memasarkan tipe36/72, 45/90, 90/90 seharga Rp393 – 774 juta. Menurut staf pemasarannya, konsumen bisa membeli dengan depe 20 persen.

Kedekatan dengan jalan tol dan stasiun memudahkan penghuni memilih moda transportasi. Dengan commuter line penumpang bisa memilih kereta jurusan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan Stasiun Kota, Jakarta Utara.  Fasilitas di kawasan terutama di sekitar Kebun Raya cukup komplit, antara lain komersial, pusat perbelanjaan (Botani Square Mall dan Plaza Jambu 2), resto & kafe, sekolah, rumah sakit, dan kampus.

“Lokasi seperti ini sulit di dapat, di Jabodetabek tidak ada perumahan dekat dengan kebun raya dan didukung fasilitas lengkap,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me