Hillside, Apartemen Terjangkau di Kawasan Wisata

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Harga apartemen di sekitar Jakarta semakin terjangkau. Ini untuk menyesuaikan dengan target pasarnya, yaitu kalangan kelas menengah dan keluarga muda. Hillside Apartment, misalnya, harganya mulai Rp200 jutaan. Apartemen di kawasan Sentul City, Bogor, itu terdiri 2 tower (900 unit). Tahap pertama yang akan dilansir 31 Januari 2015 memasarkan satu tower sebanyak 460 unit. Ada empat pilihan yang dipasarkan, studio (21 m2), 1 bedroom corner (BC/30 m2), 2BR (41 m2) dan 2 BR corner (50 m2). Tipe studio dibandrol Rp255 juta per unit (Inc PPN).

Hillside Apartemen

Hillside Apartemen

Hillside Apartment dibangun setinggi 26 lantai. Basement 1 dan 2 dan sebagian lantai 2 untuk parkir kendaraan penghuni. Lantai GF difungsikan menjadi shopping arcade berupa kios untuk memenuhi kebutuhan penghuni, seperti usaha laundry, apotik, klinik, salon, resto, dll. Hillside juga dilengkapi beragam fasilitas modern mulai dari kolam renang anak-anak dan dewasa, community center, dll.

Apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 ha ini terletak di kawasan wisata JungleLand, Sentul Nirwana-Sentul City, Bogor. Lokasinya tidak jauh dari exit tol Sentul Selatan di ruas tol Jagorawi Jakarta-Bogor. Hillside Apartment punya panorama menawan ke perbukitan, Gunung Salak dan Gunung Pancar. “Keunggulan Hillside Apartment salah satunya view yang indah yang tidak akan diperoleh jika Anda beli apartemen di Jakarta,” ujar Syukurman Larosa, Direktur Sales & Marketing Sentul Nirwana.

Hillside Apartment berada di lingkungan yang fasilitasnya sudah cukup lengkap. Pusat perbelanjaan, sekolah, perguruan tinggi, dan kuliner, dan Rumah Sakit Pertamedika. Selain itu  juga tersedia beberapa hotel berbintang.

Syukurman mengatakan, Hillside Apartment tergolong hunian vertikal kelas menengah dengan harga kompetitif. Harga perdananya dibandrol Rp12 juta per m2. Syukurman menyebut untuk apartemen sekelas harganya mencapai Rp18 juta per m2. “Hillside Apartement menyasar mereka yang ingin tinggal di Sentul Nirwana dengan budget Rp250-400 jutaan. Baik di Sentul Nirwana maupun Sentul City tidak ada lagi harga rumah (landed house) Rp300 juta per unit,” tambahnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me