Rumah Dekat Stasiun Ini Hanya Rp100 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kendati tidak dapat disebut kecil, uang Rp100 jutaan kalau mau dipakai  membeli rumah dekat Jakarta nyaris tidak berarti apa-apa. Itu hanya cukup untuk membayar depe alias uang muka. Tetapi di Kalisuren, Tajur Halang, Bogor, uang sebesar itu sudah bisa dapat satu rumah idaman.  Rumahnya tipe 29/60 di de Paris Residence Jl Raya Kalisuren. Oleh pengembangnya, PT Daun Karya Agung, rumah tersebut dijual seharga Rp105 juta.

de Paris Residence Kalisuren

de Paris Residence Kalisuren

Tipe itu merupakan rumah bersubsidi yang dapat dibeli melalui KPR dengan bunga 7,25 persen.  Harganya oleh pengembangnya dipecah jadi dua, harga dasar (Rp80 juta) dan peningkatan mutu (Rp25 juta). Kalau ingin kualitasnya lebih baik konsumen boleh memilih peningkatan mutu seharga Rp35 juta sehingga harga jualnya menjadi Rp115 juta.

De Paris Residence juga melansir hunian non subsidi tipe 36/60 seharga Rp112 juta dengan peningkatan mutu senilai Rp18 juta dan Rp21 juta. “Untuk tipe 29/60 seharga Rp105 juta cicilannya selama 20 tahun Rp930 ribu per bulan. Depe-nya Rp19 juta,” kata staf pemasarannya.

De Paris Residence mudah diakses dari Parung, Bogor, melalui Jl Arco-Kalisuren. Alternatifnya  menggunakan kereta dari Stasiun Bojonggede. Di depan perumahan dilalui angkutan umum menuju stasiun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me