Sharp Hotdock Pemutar Musik Portable

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Musik sudah menjadi bagian hidup manusia modern. Musik hadir di mana saja, di rumah, kendaraan, sampai perangkat komunikasi seperti telepon genggam (hape). Kendati hampir semua perangkat komunikasi saat ini bisa memutar musik, sebagian orang tetap tidak puas dengan kualitas suaranya. Karena itu pabrikan elektronik tetap melansir produk pemutar musik tersendiri untuk hape (docking).

sharp hotdock gmp

Salah satunya docking portable GX-M10H dengan nickname HotDock dari Sharp (Jepang) yang dilansir akhir tahun lalu. Selain memutar musik dari perangkat komunikasi smart phone Apple, Blackberry, dan lain-lain, produk ini juga bisa dipakai untuk memutar CD (compact disc). “Jadi fungsinya bukan hanya docking tapi bisa juga untuk CD dan perangkat lain yang dicolokkan menggunakan kabel data (US B), dan untuk radio,” kata Golden Mayanawa, Marketing Audio PT Sharp Electronics Indonesia.

Berdimensi 76 x 27 x 27 cm dengan bobot 7,3 kg, produk bisa pula disambungkan ke gitar listrik atau keyboard, selain colokan microphone dan video in untuk tampilan di layar TV. Ketika memutar musik dari hape melalui HotDock, hape ter-charging secara otomatis kendati dalam posisi mati. Sumber listriknya selain dari listrik di rumah (AC 30 W), bisa juga dari listrik di mobil melalui colokan lighter atau portable dengan baterai besar (tipe D) 10 buah. Produk dilengkapi tali untuk ditenteng di pundak (shoulder strap), yang memudahkan kita mendengarkan musik di mana saja. Tersedia dalam warna oranye, merah, dan titanium lengkap dengan remote-nya, HotDock dijual Rp2,2 juta/unit dengan garansi satu tahun.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me